Taylor Swift Siap Kenalkan Pacar Barunya

Sabtu, 11 November 2017 - 02:33 WIB
Taylor Swift Siap Kenalkan...
Taylor Swift Siap Kenalkan Pacar Barunya
A A A
JAKARTA - Lama tak menyapa fans, Taylor Swift dipastikan segera muncul di depan publik. Ada beberapa momen yang akan dijalaninya. Bahkan, dia akan mengumumkan kedekatannya dengan Joe Alwyn.

Diberitakan Aceahowbiz, dia siap menggandeng Joe Alwyn dalam beberapa acara besar. Tentu ini akan membuat pasang mata melihat sosok pria disamping Swift tersebut.

Kemunculan sang pacar dikabarkan saat Swift akan tampil sebagai bintang tamu untuk program Saturday Night Live, akhir pekan ini.

Penyanyi dan pencipta lagu berusia 27 tahun ini juga dijadwalkan menghadiri MTV Europe Music Awards di London pada Minggu, (12/1/2017). "Dia mungkin akan hadir," kata orang terdekat.

Tidak hanya muncul untuk menyapa penggamarnya saja. Dalam waktu dekat, sang bintang juga digadang-gadang mengumumkan hubungan asmaranya dengan Joe.

"Dia ingin mengungkapkan hubungan mereka, tetapi masih mencari waktu yang tepat. Taylor suka memasak dan memasak untuknya," klaim sang sumber.

"Taylor selalu mengatakan bahwa dia menginginkan keluarga besar dan melihat dirinya memiliki anak-anak dengan Joe. Taylor benar-benar yakin dia yang terbaik untuknya," tambah sumber tadi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)